logo blog
Blog Cara Berhijab
Tutorial Hijab Sar'i,
cara berhijab, cara berhijab segi empat, cara berhijab pashmina, cara berhijab simple, gambar cara berhijab, cara berhijab gaul, cara berhijab terbaru, cara berhijab dian pelangi, cara berhijab modern.

Jilbab adalah Indentitasku By Zaskia Mecca


Memakai jilbab adalah kewajiban setiap wanita muslim, tidak terkecuali. Merasa perlu dan bahwa iman menasihati, Zaskia Adya Mecca, wanita yang lahir pada tahun 1987, mengakui bahwa tidak ada keahlian reliji yang diciptakan-Nya dia merasakan kebutuhan untuk mengenakan jilbab.

"Bagi saya, jilbab adalah identitas saya sebagai seorang Muslim."
"Tidak ada keahlian sekuler non. Sebagai hasil dari saya melihat bahwa Allah aja senang karena jilbab saya. Bagi saya, jilbab adalah identitas saya sebagai seorang Muslim.. Afirmatif semudah itu," kata Zaskia kepada konferensi pers Vemale di sela-sela Kertas Perahu Film, film yang disutradarai dan dibuat oleh suaminya, Hanung Bramantyo (8/8).

Kutipan dari Vemale, "Zaskia mengklaim bahwa ikat kepala bisa menjadi pertahanan untuk menjadi orang yang lebih tinggi dalam mata Allah. Dan Zaskia dengan tegas mengatakan bahwa tidak ada yang selesai pada perbuatan dan ibadah kepada Allah adalah beberapa hal yang sangat non-publik. Biarkan dia suka semua ibadah kekhusukan hanya ia dan Tuhan pegang".

"Pada agama saya, saya pribadi, itu bukan urusan saya namun saya menyembah Tuhan yang sama. Sebagai akibat dari atas nama saya surga menentukan adalah Tuhan dan bukan manusia," katanya tersebut sambil tersenyum.

"Faktor penting adalah saya tidak menyakiti orang, bergaul lain sisi, Kalopun dalam menyelesaikan ada telah omongin AKU tidak nyaman, saya tidak peduli," tambahnya.

Hal ini penting baginya untuk memulai segala sesuatu dari dirinya sendiri, yang mengkhususkan diri dalam jalan hidupnya.

"Karena Allah tidak mencapai ke suku modifikasi seseorang sebelum modifikasi sendiri karena Allah tidak. Akan sesuatu modifikasi diri kita sebelum kita cenderung untuk mencoba dan modifikasi sendiri."

Berkat dia terputus

Rezeki datang dari mendadak. Allah akan memberikan makanan dari arah yang tidak dalam pikiran-pikiran. oleh karena itu dengan Zaskia.

"Saya mendapatkan banyak anugerah karena membawa jilbab memperoleh hal-hal yang saya pribadi tidak berani membayangkan Namun kasih Allah seperti jumlah besar ketika saya dilapisi.," Kata wanita itu bintang Virgo.

Baginya, berkat yang diberikan kepadanya bukanlah satu hal yang nosional. Dalam hal karir, sebagai contoh. Sebelum jilbab, Zaskia mengaku karirnya dalam dunia biasa-biasa saja pengalihan, sampai akhirnya ia beristiqomah membawa jilbab. tapi tahun karirnya melepas.

Rezeki yang datang secara berurutan, tidak hanya dalam jenis bahan atau ketenaran. Sebelum jilbab, Zaskia bahkan tidak mampu melakukan umrah. namun ketika jilbab, selama lima kali berturut-turut ia mengaku Umrah dengan harga tidak ada di tingkat sedikit.

Kerja adalah ibadah baginya saat ini. Melakukan segala sesuatu yang berguna baginya apalagi bagi beberapa individu. terkait dengan Organisasi Dunia suaminya Kesehatan saat ini secara bersama-sama membuat upaya untuk merangkak menjadi produser film.

"Jelas, setelah saya bekerja saya bahkan harus mendesak 2, di dunianya, dan bahwa saya mendapatkan kain aku akan memberimu hadiah akheratnya Dan,. Itu akan terus bernilai. Itulah sebabnya saya selalu memilih untuk kerja bahwa jika Anda akan menginspirasi individu. Dan, jika saya bahkan mungkin satu hal dari itu, "ujar ibu dari Organisasi Kesehatan Dunia bayi siap untuk terbang gerak-gambar fotografi ke Jerman dalam minggu sangat sedikit.

Menjadi seorang ibu adalah tambahan tugas yang sangat penting. bor nilai-nilai sekuler non dari kidhood bagi anak-anak hanya anak adalah bahwa tugas utama.

"Anak saya masih terlalu muda untuk miring nilai-nilai sekuler non berat Yang pasti, dari kegiatan saya layani, sebagai contoh, setelah saya berdoa saya menempatkan anak saya di samping ME.. Kayak sekarang, dia sudah mulai ngeliatin, terus bahkan seperti doa ikut-ikutan, menjadi bagian dari doa Biarkan dia bisa melihat dan meniru.. sebagai akibat dari anak alittle seperti itu sekali lagi sebuah oldsters banyak nyontoh, "

Wanita ar masih melakukan bisnis di sela-sela karir di film, mengklaim toko tetap dalam bisnis.

"Saya berharap itu abis lebar seriusin sedangkan acara utama bekerja keprihatinan yang sama.. Sebagai akibat dari schedulenya sekali lagi sangat padat tepatnya selama ini cepat," katanya.

Sederhana vogue dan pilihan jalan vogue

Untuk urusan fashion, Zaskia mengaku senang vogue mudah. Dia secara bersama-sama diklaim anti dengan sepatu hak tinggi, aksesoris dan oleh karena itu seperti tidak seperti cukup syal itu bukan wajah mengikat terlalu ketat. Yang penting baginya ar semua dilapisi. namun seharusnya tak terputus nyaman.

"Saya jilbab membawa bahagia berantakan sebagai potensi. Sehingga senengnya tidak diciptakan menunjukkan kerapian. Aku benar-benar tidak seperti itu terlalu penampilan sangat rapi dan licin aku bahkan penampilan senengnya. Berantakan namun masih rapet ditutup," kata Organisasi Kesehatan Dunia wanita didn 't seperti kanal gaun. Dia mengaku urusan gaun perempuan kurang.

Untuk kelompok bagasi, seperti yang dikenakan hari itu, World Health Organization wanita mengaku tidak terlalu tertarik pada hal-hal bermerek seperti berbagai tas dengan bagian etnis. mirip dengan hobi suaminya Dunia nya Organisasi Kesehatan mencintai produk etnis.

Untuk Vemale, Zaskia secara bersama-sama menawarkan tips untuk hijabers,

"Jangan pernah menjadi orang lain Jadilah diri sendiri sebagai akibat dari Tuhan menciptakan manusia dengan kekhasan setiap.. Sorot keunikanmu karena itu Anda terlihat benar-benar berbeda. Dan, setelah kami mencoba dan ada beberapa orang lain mungkin tidak dasarnya bekerja dengan Amerika Serikat. Sebagai hasil dari semua dan harusnya galanya untuk memiliki pernyataan fashion setiap. sebagai akibat dari busana akan menjelaskan Organisasi Kesehatan Dunia dia dan apa yang ia terdengar seperti, "kata Zaskia bahwa tahun ini tidak pulang rumah berkat terbang ke Jerman selama dua minggu untuk gerak-gambar fungsi fotografi.

Ketika sebagian besar sibuk bersiap-siap untuk saat Idul Fitri, lain dengan keluarga muda. Zaskia mengaku, dia dan suaminya bukanlah jenis Organisasi Kesehatan Dunia suka mencari pakaian Idul Fitri, semua yang dia lakukan semudah potensial.

"Bahwa individu Idul Fitri fancy berpakaian sekeren potensial saya nyuruh. Mas Hanung celana tercatat dan koko menulis sangat melelahkan. Baginya, berkeliling lingkar ke kerabat Idul Fitri harus mengenakan pakaian yang nyaman sebagai potensi. Minimal dia membawa celana putih dan t-shirt untuk tidur itu. ya itu dia Tidak pernah pakaian mencari, perubahan kelontong mencari negara at ya.. ada makanan khusus yang ada di Daging keluarga. saya Balado, rendang, saya kadang-kadang memasak untuk sepuluh hari konsumsi. karena tiga hari saat Idul Fitri dan kemudian afirmatif menu terputus. "Dia berakhir dengan senyum.
Sumber:vemale.com
Enter your email address to get update from buyasorta.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Blogger Comments
Facebook Comments
Google Comments
Copyright © 2013. Cara Memakai Jilbab - Created by KompiAjaib edit by buyasorta powered by Blogger