logo blog
Blog Cara Berhijab
Tutorial Hijab Sar'i,
cara berhijab, cara berhijab segi empat, cara berhijab pashmina, cara berhijab simple, gambar cara berhijab, cara berhijab gaul, cara berhijab terbaru, cara berhijab dian pelangi, cara berhijab modern.

Jilbab Dilarang di Prancis | Bentuk Diskriminasi Umat Islam

Rencana Presiden Perancis, Francois Hollande, melarang jilbab warga Muslim, larangan itu  dikecam komunitas Muslim di seluruh dunia sebagai akibat dari aturan itu dianggap mengekang kebebasan umat Islam untuk melaksanakan ajaran iman.

"Kami telah memperingatkan dampak dari pembatasan koersif terhubung jilbab. 'Isu kebebasan sekuler non SA," kata Presiden Dewan Perancis dari agama yang sama (CMF), Mahomet Moussaoui, Al-Arabiya, Jumat (12/4).

Menurut Moussaoui, warga Prancis dari kebijakan demokratis harus menghindari provokasi. Jadi, harus ada keseimbangan antara kebebasan dan kewajiban.

Anggota Partai Sosialis, Joseph Oliver Empat, mengungkapkan bahwa aturan tidak boleh ditafsirkan Perancis tidak puas dengan kehadiran Muslim di Perancis. Perancis mengakui keberadaan Muslim .

"Namun, saya setuju bahwa tindakan yang diambil apa yang presiden," katanya.

Data mengungkapkan Prosiding National Academy of Sciences sama dalam Muslim Perancis masih menghadapi diskriminasi dalam banyak aspek. Misalkan dalam dunia kerja, dibandingkan dengan rekan-rekan mereka badan-badan PBB tingkat non-Muslim, intimidasi dan diskriminasi Muslim mendapatkan 2,5 kali banyak dari mereka.

Profesor Ilmu sosial , David Laitin, mengatakan bahwa agama sekarang sekarang sedang menjadi sumber diskriminasi di Perancis. Sayangnya, hal ini tidak dapat dipahami masyarakat Prancis.

"Tanpa informasi itu tidak mungkin untuk menentukan atau memperbaiki hal-hal yang ada luasan halus beberapa orang yang didiskriminasikan," menurut Laitin
Sumber: m.republika.co.id

Enter your email address to get update from buyasorta.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Blogger Comments
Facebook Comments
Google Comments
Copyright © 2013. Cara Memakai Jilbab - Created by KompiAjaib edit by buyasorta powered by Blogger